Beranda · Teknologi · Kesehatan · Entertainment Otomotif Ngeblogging

6 Smartphone Tebal Berspesifikasi Tinggi

Saat ini semua brand berlomba untuk membuat smartphone tertipis, dan smartphone tertipis beukruan dibwah 7 mm seperti Huawei P8, Xiaomi Mi Note, Sony Xperia Z3+, Samsung Galaxy S6, iPhone 6, dan lain-lain sebagainya. Tetapi tak semua orang suka dengan smartphone yang berbodi tipis karena ponsel yang berbodi tipis tidak nyaman di tangan dan akibatnya akan sering jatuh.

Smartphone Tebal

Di artikel pertama ini saya akan mengulas smartphone paling tebal dengan kemampuan yang tak kalah dengan smartphone tipis. Berikut ulasanya:

1. Blackberry Classic
Jarang sekali orang menggunakan ponsel dengan keyboard seperti Blackberry Classic ini. Tetapi bagi anda yang masih menginginkan smartphone dengan keyboard dan memiliki ketebalan 10,2 mm maka Blackberry Classic ini cocok sekali untuk dipilih. Blackberry Classic memiliki prossesor Snapdragon S4 Dual-core, Ram 2 GB, layar sentuh dengan 3.5 inci, kamera 8 MP, penyimpanan 16 GB, dan menggunakan OS 10.

2. Google Nexus 6
Nexus 6 diluncurkan oleh google pada tahu 2014 yang memiliki tebal 10 mm, prosesor Snapdragon 805 Quad-core 2.7 GHz, memori Ram 3 GB, dan menggunakan layar AMOLED 6.0 inci Quad HD.

3. Motorola Droid Turbo
Motorola Droid Turbo mempunyai ketebalan 11 mm yang di luncurkan pada akhir tahun 2014. Memiliki kamera 20 MP, prosesor Snapdragon 805 Quad-core, momori Ram 3 GB, dan mempunyai layar Quad HD yang berukuran 5,2 inci, serta baterai 3.900 mAh.

4. Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 yang mempunyai ketebalan 16 mm yang di luncurkan pada 2015 dan juga ponsel pertama yang mempunyai memori ram 4 GB, prossesor Intel Atom Z3580 Quad-cpre 2.3GHz, kamera 13 MP, mempunyai penyimpanan sebesar 64 GB, dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

5. Samsung Galaxy K Zoom
Samsung Galaxy K Zoom merupakan smartphone paling tebal dengan ketebalan 16 mm. Mungkin anda tahu sendiri yang membuat Samsung Galaxy K Zoom tebal. Ya benar sekali Samsung Galaxy K Zoom tebal karena mempunyai gabungan dengan kamera belakang 20 MP yang memiliki zoom hingga 10x, prosesor Hexa-core, memori Ram 2 GB, penyimpanan 8 GB.

6. Motorola Moto E ( 2015 )
Motorola Moto E mempunyai ketebalan 12 mm, samrtphone ini tidak terlalu mahal hanya 1 jutaan yang hanya memiliki layar 4.5 inci.

Itulah smartphone tebal berspesifikasi tinggi yang mungkin anda inginkan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "6 Smartphone Tebal Berspesifikasi Tinggi"

Posting Komentar