Beranda · Teknologi · Kesehatan · Entertainment Otomotif Ngeblogging

Cara Mudah Membuat Blog Keren

Dalam bukunya yang berjudul "Success Secrets of the Online Marketing Superstars", Mitch Myerson memperkenalkan Anda ke 22 inovator yang telah didefinisikan ulang lanskap mengembangkan pemasaran online. Belajar bagaimana menguasai strategi yang telah terbukti, menghindari kesalahan besar dan mengembangkan bisnis Anda. Dalam kutipan yang diedit ini, penulis memberikan kontribusi Ian Cleary menjelaskan proses empat cara membuat blog yang membantu membuat bisnis Anda sukses.
cara membuat blog

Jika Anda menggunakan pendekatan yang tepat, blog Anda akan menarik lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas yang akan menyebabkan Anda menjadi diakui dalam industri Anda, membangun kemitraan bisnis yang luar biasa, dan menyiapkan sistem untuk akuisisi penerbangan murah dari pelanggan untuk bisnis Anda.

Dapatkah Anda mencapai kesuksesan dan melihat pertumbuhan yang cepat di blog Anda dan bisnis selama periode waktu yang singkat? Mari kita mulai dengan menggunakan proses empat langkah ini.

1. Penelitian untuk mengidentifikasi apa yang membuat blog Anda berbeda.
Mengidentifikasi niche atau sesuatu yang membantu membedakan blog Anda dari blog pesaing lainnya membuat perbedaan besar dalam mempercepat pertumbuhan blog Anda. Ini melibatkan melakukan penelitian Anda untuk mengetahui siapa pesaing Anda, apa yang mereka tulis, apa kesenjangan yang ada di daerah-daerah yang mereka tidak tulis, dan bagaimana konten populer yang mereka buat.

Pertama cari di Google untuk kata kunci yang relevan dengan produk atau layanan untuk melihat siapa yang muncul secara teratur. Periksa konten mereka dan melihat apa yang mereka tulis. Juga penelitian pesaing Anda sudah tahu untuk melihat apa yang mereka tulis.

Gunakan OpenSiteExplorer.org untuk peringkat diri sendiri dan pesaing Anda. Alat ini peringkat situs dan halaman situs dari 100. Semakin tinggi skor, semakin sulit akan mengalahkan pesaing dalam hasil pencarian ketika Anda bersaing untuk kata kunci yang sama. Berikutnya, menggunakan alat-alat seperti Compete, Quantcast atau SEMRush untuk mendapatkan perkiraan lalu lintas pesaing Anda.

Berikutnya, menggunakan Ahrefs atau alat serupa untuk mengetahui posting blog di situs web mereka memiliki paling link yang menunjuk kepada mereka. Konten yang populer akan terhubung dengan situs web lain. Kemudian gunakan SocialCrawlytics untuk menganalisis volume berbagi sosial pada konten blog pesaing Anda. Konten populer akan berbagi banyak.

Anda perlu menentukan topik apa yang pesaing tulis yang populer tetapi bahwa mereka tidak memfokuskan semua perhatian mereka. Kemudian Anda bisa datang dengan konten yang lebih baik dan mengirimkannya dari sudut yang berbeda berakhir dengan posting blog benar-benar populer.

2. Letakkan fondasi yang kuat.
Ini sangat penting bahwa Anda membangun blog Anda pada platform handal yang didukung oleh infrastruktur yang baik. WordPress adalah platform blogging yang digunakan oleh lebih dari 20 persen dari website di seluruh dunia. Ini merupakan taruhan yang aman untuk platform Anda seperti itu didukung oleh komunitas besar di seluruh dunia.

Apapun platform yang Anda pilih, bekerja dengan tim pengembangan atas yang mengerti tidak hanya desain dan teknologi tetapi juga konversi. Tidak ada gunanya memiliki website yang bagus jika tidak dikonversi menjadi penjualan untuk bisnis Anda.

Berikutnya, membangun strategi konten Anda. Ini sangat penting untuk memiliki strategi konten di tempat sebelum Anda menulis sesuatu. Memproduksi konten adalah waktu yang intensif, sehingga Anda perlu untuk meminimalkan komitmen waktu dan memaksimalkan efektivitas konten.

3. Kualitas Produk, konten dapat dibagikan.
Ini bagus untuk menghasilkan banyak konten, tetapi tidak pernah mengorbankan kualitas untuk kuantitas. Jika Anda hanya dapat menghasilkan satu posting berkualitas seminggu, jangan tergoda untuk menulis dua yang miskin sebagai gantinya.

Konten yang besar adalah apa yang orang bicarakan, berbagi. Penelitian terbaru menemukan bahwa mayoritas posting blog di atas 10 hasil pencarian yang lebih panjang dari 2.000 kata. Dalam hal link dan saham, ini adalah konten yang telah dilakukan dengan sangat baik.

Salah satu taktik yang baik untuk mendapatkan banyak perhatian adalah dengan melakukan posting kelompok yang mencakup informasi dari beberapa influencer Anda. Dalam sebuah Infographic, misalnya, Anda bisa referensi banyak influencer dan / atau alat. Mereka bahkan mungkin membuat posting blog untuk berbagi Infographic dengan audiens mereka.

4. Dapatkan bola mata pada konten Anda.
Setelah pergi ke semua yang kesulitan untuk menghasilkan sepotong fantastis konten, Anda perlu memberikan kesempatan berjuang untuk dilihat oleh orang sebanyak mungkin.

Langkah pertama: Optimalkan konten Anda untuk Google. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO untuk melakukan hal ini.

Berikut adalah dasar-dasar yang perlu Anda pertimbangkan:

1. Ketika Anda menulis posting, cek Google Keyword Planner untuk mengidentifikasi kata kunci untuk menargetkan.

2. Cari tahu bagaimana kompetitif itu adalah untuk peringkat pada kata kunci tersebut. Gunakan alat seperti alat kesulitan SEOmoz kata kunci, yang akan memberi Anda ide yang sangat baik di mana Anda akan muncul dalam hasil pencarian setelah menulis artikel.

3. Pastikan kata kunci tersebut, dan kata kunci yang sama / relevan lainnya direferensikan sebagai berikut:

judul
deskripsi
Pos.
Nama Web Halaman
Konten. Sertakan kata kunci tersebut dan yang terkait lainnya / terkait.

Berikutnya, mengoptimalkan konten Anda untuk media sosial. Ketika pengunjung Anda berbagi konten untuk saluran media sosial mereka, Anda dapat menambahkan informasi yang relevan yang memberitahu saluran tentang konten. Misalnya, Twitter memungkinkan Anda untuk menggambarkan konten Anda. Anda dapat memberitahu Twitter gambar utama untuk bagian tertentu dari konten dan, bila konten yang dibagi, gambar yang telah ditentukan adalah salah satu yang ditampilkan dalam Twitter.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Blog Keren "

Posting Komentar